CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 29 September 2012

Kartun 'Jadul'

Kartun itu enak, nikmatlah ibarat coklat, daan es krim yang yummy banget (?) emmmm..But noww... Gak senikmat dulu. jadi gue bakalan flashback atau ber-nostalgia tentang kartun kartun jaman dulu, yang 'pernah' gue tonton. Jadul nya udah lama banget, dari sd sampe sekarang. langsung aja deh... Cecidott..


(Chibi Maruko Chan)
Chibi Chibi Chibi... HAHAHAHAHA (?) Marukoooo.. hua, pengen banget kartun ini ada lagi u,u Seru banget loh, kisah anak kecil kelas 3 SD dan keluarganya yang unikk..Yap lucu, lawak, kartun komedi banget.

(Minky Momo)
Seorang putri dari negeri Vinarina, negeri impian gitu deh hmm kaya berdampingan dengan dunia nyata. Tugas si Momo ini adalah menyadarkan kepada manusia di bumi (dunia nyata) kalo impian itu ada. Seru juga loh, dan ternyata kartun ini udah ada dari lama lama lama lama lamaaaaaa banget, dari jaman kakak gue deh. Dan kakak gue ini juga termasuk yang suka sama kartun ini loh *infopenting, bagi para pens kakak gue (?) Jadi Momo ini bisa berubah gitu deh jadi orang dewasa yang mempunyai kemampuan tertentu, kalimat yang diucapkan "Pipiluma pipiluma purilimpa Papaleho papaleho dolimimpa, jadilah seorangg....." Ya tentu pasti ada temen bantuannya yaitu seekor ayam, anjing kecil, sama monyet..
Love Love Minky Momo, huaaa kangen lagunya (?)

(Hamtaro)
Tuk ku tuk lewat lorong sempit
Tuk ku tuk Hamtaro berlari
Apa yang paling dia senangi
Biji bunga matahari
Yaa Hamtaro berlari
Tuk ku tuk Hamtaro berlari
Hamtaro berputar di atas roda putarnya
Apa yang paling dia senangi
Biji bunga matahari Y
aa Hamtaro senang berputar
Tuk ku tuk hamtaro tidur
Hamtaro tidur di mana saja
Apa yang paling dia senangi
Biji bunga matahari
Yaa Hamtaro tidur
*lirik OST nya Hamtaro*

(DR. RIN)
Oke ini kartun keren, paling gue suka.  Jadi ceritanya ada seorang gadis namanya Meilin Kanzaki, dia punya kekuatan Feng Shui gitu deh, bisa baca keberuntungan orang, trus ngasih nasihan cara dapet keberuntungannya. Meilin ngelakuinnya lewat kaya website gitu deh (gilaa,udah canggih aja ni kartun. wkwk) namnya, DR. RIN. Dan dia ini suka sama temennya namanya Asuka Yuuki, dia bintang sepak bola disekolahnya. Tapi si Meilin ini ngasih tau tentang Feng Shui ke Asuka, padahal nih ya Asuka nya gak percaya kaya begituaan..
Asuka Yuuki


 
(Ultra Maniac)
Oke ini kartun seru banget. gue wktu itu nonton di SpaceToon siang jam set.1. Hmm kangen banget sama kartun ini. Jadi namanya Nina, yang merah itu tuh orangnya. Dia seorang penyihir, trus ke Bumi, ketemu deh sama Ayu namanya. Dan mereka jadi sahabat deh. Dan bantuin Nina biar jadi penyihir seutuhnyaa..


(Tokyo Mew Mew)
Oke gue rada lupa jalan cerianya sama jalan ceritanya, tapi gue inget ini kartun yang gue suka juga pada jamannya. :)

(Detektif Conan)
Yap menceritakan seorang detektif yang namanya Conan (yalah-udah-ketauan-dari-judulnya)-_-  Dia tadinya, seorang detektif yang namanya Shinichi Kudo. Tapi suatu saat waktu lagi menginvestigasikan dua orang mencurigakan, dia dipukul, trus dipaksa meminum seteguk racun. Trus dia bangun dan tiba tiba udah jadi seorang anak kecil deh. Jadi dia bakal nyelidikin lagi, tapi menggunakan nama samaran yaitu itu tadi Conan, COnan Edogawa. Gue gak pernah tau awal ceritanya, ini aja gue diceritain. Gue suka aja sama detektif detektif gitu, kereennn bung. haha

(Hunter X Hunter)
Anak laki-laki bernama Gomm dan berusaha untuk menemukan ayahnya. Dia sama seperti ayahnya yaitu seorang Hunter. Singkat yang gue tau tentang kartun ini. Seru tapi rada bingung (?) Kakak gue adalah penggemar berat. Sampe relaaaa download kartunnya untuk liat terusannya gimana. Kartun ini udah ada dari kakak gue masssih pinyit. ckck

(Rugrats)
Wkwk, ngakak kalo inget kartun ini. lawak, bayi bisa ngomong? trus ada anak perempuan namanya Angelica dan anehnya dia bisa bahasa bayi. Gilaa kereen kartun ini imajinasi para banyinya tinggi badaaii..

(Hey Arnold)
Gue gak suka kartun ini, tapi anehnya gue sering nonton. wkwk, gue bingung makanya.. Hmm kartunnya mendidik. oh ya, di kartun ini ada anak perempuan namanya Helga kalo gak salah, dia kasar nyebelin iseng banget didepan Arnold. BEH, TAPI..Di belakang diem diem..... suka sama Arnold nya, wkwk. munafik dong... haha. (pas banget nih buat si **** #skip)

(Cyborg Kurochan)
Oke gue inget banget sama kartun ini, tayang sore kalo gak salah (pas terakhir kali gue nonton) Bela bela mandi soreee banget demi nonton ni kartun. Padahal mah gak seru seru banget, wkwk. biasaa laah namanya juga masih pinyitt (?) Jadi ceritanya ada ilmuan jahat, yang ngubah kuring namanya Kuro, jadi kucing Cyborg. Gitulah.. haha

(The Wild Thornberrys)
Gak inget cerinyaa.. haha ._.v Ingatannya mulaiiiii...

(Lets And Go)
Kartun ini pernah tanyang di SpaceToon. Yaa, gue tau ini kartun buat anak laki-laki, tapi nyatanya gue suka nonton. wkwk, gue inget waktu itu nonton malem malem. haha

(Atashin Chi)
Oke, ini tanyang di SpaceToon (pernah), kartun ter-ga-ngerti yang pernah gue tonton. Tapi ngakak, seru sih. Liat muka ibunya aja udah ngakak.


(Ninja Hatori)
Ini seru, mungkin sekarang masih ada siang jam 12 an. di SpaceToon. Kisah seorang ninja yang hidup di tengah kota, bareng anak laki-laki bernama Kenichi. Si Hatori ini punya adik sama anjing ninjanya. Sama musuh tuh yang pake baju ijo, gue lupa namanya. wkwk


(Pretty Cure)
Ya cerita singkatnya sih mereka berdua bertugas untuk melindungi dunia gituuu.

(Digicarat)
Ceritanya ada anak namanya Dejiko, dia kaya kesasar di Bumi. Jadilaah, petualangan dia di Bumi, dan ceritanya kadang susah gue mengerti wkwk.

(Megical DoReMi)
Ceritanya mereka seorang penyihir, ada Doremi (yangPink), Aiko (yangBiru), Hazuki (yangOrens), Onpu (yangUngu), Pop (yangMerahpink). Diantara mereka penyihir yang paling ceroboh itu si Doremii -_- dia aja kalah sama adeknya si Pop itu.

(Kamichama Karin)

(Scoobe Doo)
Ya pasti udah pada tau ini kann...

(Tom and Jerry)
Yap kucing dan tikus yang gak akur, begitulah ceritanya setiap hari bertengkar kejarkejaran. -_-
Gue gak tau kartun ini masih ditayangin di tv atau enggak.


Yap itu lah kartun kartunnya... mungkin sebagian dari kalian tau dan mungkin pernah nonton. huft, gue bener bener pengen banget kartun yang gue suka itu ditanyain lagi. karena sebagian gue gak tau akhirnyaaaa.. Kangen banget.. 
Sampe sekarang kartun yang masih ada dan setia sama gue, itu Doraemon dan Spongebob Squarepants.

0 komentar:

Posting Komentar