CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 29 September 2012

Kata-Kata Mutiara 'Spongebob Squarepants'



“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)” [Patrick Star]



(Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick juga teman2 spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon kepada Patrick) “Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” [Spongebob Squarepants]



(Saat Patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubunya Spongebob) “Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.” [Patrick Star]

“Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.” [Spongebob Squarepants]



(Ketika spongebob mau masuk anggota Jelly Spotter) “Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” [Patrick Star]



(Waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang-barang milik orang lain) “Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.” [Patrick Star]



(Ketika episode yg si Spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula robot yang mewah, tapi si spatula robot ga nurut sama si Spongebob, akhirnya dia balik memakai spatula nya yg lama.) “Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.” [Spongebob Squarepants]



(waktu Spongebob mau les nyetir buat dapetin SIM) “Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.” [Mrs. Puff]


“Aku jelek dan aku bangga!” [Patrick Star]




[Spongebob] : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” [Patrick] : “Menunggumu kembali.”




(
waktu itu orang tua Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama orang tuanya. Demi Patrick, SpongeBob rela akting jadi orang bego biar ortu Patrick gak ngatain anaknya bego.) 
“Teman adalah kekuatan.” [Patrick Star]



“Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” [Eugene Crab]


“Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.” [Squidward Tentacle]


(waktu Plankton merasa jatuh cinta kepada Ibunya Mr.Krab) “Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.” [Plankton]


(waktu “Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.” [Plankton]


“Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya” [Patrick Star]


“Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.” [Spongebob Squarepants]


“Semua adil dalam cinta dan perang.” [Spongebob Squarepants]


“Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” [Patrick Star]


“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.” [Patrick Star]


“Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.” [Spongebob Squarepants]


“Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.” [Patrick Star]


“Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” [Spongebob Squarepants]


“Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.” [Patrick Star]


“Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” [Spongebob Squarepants]


“Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.” [Spongebob Squarepants]


“Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” [Eugene Crab]


“Seragam adalah simbol ketertindasan.” [Squidward Tentacle]


“Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.” [Squidward Tentacle]

Sumber : Pertama disini dan Kedua disini 

0 komentar:

Posting Komentar