CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 29 September 2012

Spongebob Squarepants



Yap, spongebob squarepants.. pasti kalian udah pada tau sama kartun yang satu ini. dari anak anak, remaja, nenek nenek kakek kakek(?) ampe bayi pun pasti tau..haha,  Gue adalah salah satu penggemar berat spongebob :D   jadi gue bakalan bahas kartun favorit gue ini. oke tanpa basa basi....cekidot.
Sepongbob (bahasa gueue) hmm dia adalah setangkai spons bewarna kuning (?) yang hidup didalem nanas -,-  gue kepikiran something. bayangin seberapa bentuk nanas yang sesungguhnya. Oke kalo udah, bentuknya kan ga begitu besar, jadiiii... bentuk spongebob seberapa dong? berarti kecil dong? oke, gue tambah bingung, gue pusing ohh noo bagaimana ini? tidakkkkk, gue sudah membuat para fans gue khawatir (?) *mulaigilague* wkwk.
Njut... Spongebob tinggal di kota yang namanya Bikini Buttom, tepatnya di Jalan Conch No.124. Nah bagi anda yang mau mampir kerumah Spongebob, silahkan nyebur ke laut. Tapi jangan lupa 'harus bisa berenang yaa' jangan macam gue, yang ga bisa berenang (?) wkwk
Oke dia tinggal setangkai kara tanda ibu dan ayah nya (?) Tapi dia di temani oleh seekor siput, namanya Gary..  Hmm dia punya tetangga *soopasti* namanya si Squidward and Patrick.. Spongebob ini sifatnya baik hati dan amat terkadang polos, mau aja dibodohin Patrick, padahal menurut analisis gue (?), Patrick itu kan lebih bodoh dari Spongebob, haha. DAAN, selaluu ceriyaa, selaluu Happyy.. :)) Ngga pernah galau dong, hmm emang gue, mendadak galau (?) Karakter spongebob lainnya, mudah berteman.. Tapi terkadang, orang lagi (eh salah, di kartun ini tidak ada orang, melainkan ikan) ikan lain merasa terganggu dengan keberadaan Spongebob, ya lah..Sepongbob juga agak lebay *kayagueini* Pokoknya kita punya banyak kesamaan deh, wah benar benar cocok (?)

Tapi sayang sekali gue gak tau usia dia berapa, ulang taunnya kapan, jadi gue gak bisa ngasih dia surprise deh (?) Tapi yang jelas dia sepertinya selalu awett muda. Dia juga mandiri loh, buktinya dia udah punya pekerjaan, Spongebob kerja di Krusty Krab, yap restoran punyanya Mr. Krab. si Bob juga kursus mengemudi sama Mrs. Puff dan ngenes nya dia gak pernah lulus lulus. aduh kasian. Hobby nya main ubur ubur bareng sobatnya si Patrick. 



Teman Spongebob :

Patrick Star






Bintang laut berwarna Pink.. Patrick ini, Sobatnya Spongebob, dimanapun, dalam keadaan apapun Patrick selalu ada buat Spongebob. Tapi terkadang menyusahkan Spongebob dengan sikapnya yang konyol dan bodoh. Si Pat ini telmi, dan pemalas. Dan ternyata si Patrick ini hewan paliiing bodoh se Bikini Buttom -_-" Tapi entah kenapa gue suka sama karakter si Patrick ini, unyuuuuuu >,< banget. Gembul gitu deh (?) Dan dia juga tablo, wadoh sama kaya gue dong. Apalagi karna giginya yang satuuu, uuuuu unyuuu '3'

(Akhh, unyuuuuu)

Squidward Tentacles
(ya, ekspresinya selalu flat, datar -_-)

Squidward tinggal diantara orang-orang idiot, haha. Yaitu Spongebob and Patrick. Dia benci banget Spongebob dan Patrick. Dia juga kerja di Krusty Krab bareng Spongebob, wahh tambah gila deh (?) Tergolong pemalas juga. dan selalu menggap dirinya paling hebat. Wah kepedean tuh, gak bagus. Trus hobinya main klarinet, hadoh kalo mainn behhhh bikin pengang telinga (parah.com)

Sandy Cheeks 

Si Tupai, Suka banget karate. Dia juga ngajarin karate Spongebob, untung aja bukan Patrick. nanti bisa bisa si Patrick kurus, yahh gak lucu lagi dong (?) Berasal dari Texas. Dan suka aksi aksi berbahaya. Dia juga sababatnya Spongebob.

Mr. Krab

Eugene H. Krab, pemilik restoran Krusty Krab tempat Bob dan Squidy bekerja. Dan termasuk kepiting yang kikir, alias pelit, medit, koret. Rakus juga.. -_- Suka banget uang. Musuh terbesarnya adalah Plankton. Punya anak namanya Pearl, Ibunya Mrs. Krab. dan herannya kenapa anaknya si Pearl itu bisa ikan paus? Ibunya aja kepiting, masa anaknya sendiri ikan paus, apa anak angkat? trus istrinya kemana? jangan jangan dimakan sama anaknya (?)


Sheldon Plankton



Yap, Plankton musuh terbesarnya Mr. Krab. Dia selalu berusaha buat nyuri resep rahasia Krusty Krab, tapi gak pernah dan kayanya gak akan pernah berhasil. Dia punya restoran juga namanya Chum Bucket, letaknya di seberang Krusty Krab. Tapiiiii gak ada satu pun yang kesana, alias restorannya sepi pengunjung, karena makanannya nggak enak. Kenapa gak bikin menu mi se**p aja, dijamin laku (?) Dan selalu iri hati sama Mr. Krab yang selalu sukses.. Dan punya istri komputer namanya Karen. gue heran, nikahnya gimana yaa.. berarti mereka gak akan pernah bisa punya anak dong.. haha

Gary 

Ya, dia siput. Tinggal serumah sama Spongebob, dia pendiem, baik, juga penurut. tapi paling gak suka mandi. yaelah kaya kucing aja. dan yang gue heran suaranya juga kucing, 'meoww'.. Jangan jangan kombinasi antara kucing dan siput kali yak (?)

Hmm dan banyak tokoh yang lainnya, ada Mrs. Puff, Pearl Krab, Lary Lobster, Marmaid Man, Barnacleboy, dllllll. Dan ga mungkin gue ceritain karakternya satu satu karena tangan gue juga perlu bernapas (?) Cekidot aja..... Nih potonya Spongebob dkk (gratis) haha






(Terpanah karena liat kecantikan gue  (?) *PDabis* wkwk)

Alasan yang sebenarnya gue posting ini adalaahhh......gue gak tau lagi mau ngepost apaan wkwk. Ini demi TUGAS (?)

Bye,Bye.. tunggu ya kisah Spongebob yang lainnya.. :D

0 komentar:

Posting Komentar